Catatanku di Maya

Aku… Diriku …

aku, diriku…
sebuah raga
dengan apa adanya penciptaan

aku, diriku…
sebuah jiwa
dengan rasa yang berbeda dari lainnya

aku, diriku…
sebuah asa
dengan teja yang selalu ada tuk menguntai cita dan cinta

aku, diriku…

terimalah aku apa adanya …

***

Setiap orang tercipta dengan pembawaannya masing-masing, tak kan ada yang menyamainya walau seujung kuku, meski bagai pinang dibelah dua…

Raga dan jiwa kita, membawa rasa yang berbeda… Semua berpadu tuk meraih cita dan cinta dalam hidupnya.

Berbeda untuk menyatu… Maka terimalah jiwa-jiwa itu, … apa adanya….

Comments on: "Aku… Diriku …" (29)

  1. 9ambarnyaa yaaa ampyunn…

    hemm yah setiap oran9 itu berbeda..
    tidak ada yan9 sama.. πŸ™‚

    aku menerima dirimu apa adanya πŸ™‚

    terimaksih wi3nd…^^

  2. Aku…diriku…berbeda, tapi ada yang sama. Kita sama2 ngeblog neh πŸ˜†

    iya.. mbak…^^

  3. aku diriku dimana satu sebab bahawa memang hanya aku diriku yang masih menyelimuti alam bawah pikiran aku diriku
    salam kusut….

    bingung ya mas??

  4. kaya lagunya de nasip ..
    syukuri apa yang ada , hidup adalah anugrah .. πŸ˜€

    senantiasa bersyukur kan??

  5. baik… saya terima dirimu apa adanya…

    terimaksih,…^^

  6. aku diriku…
    inilah aku …
    yang selalu apa adanya …
    aku hanya bisa berbagi …
    (hiii jelek yah) maklum masih belajar …
    Salam kelan dari Bayu Di Kalimantan tengah…

    terimaksih telah menguntai kata di sini… nice.. ^^

  7. bunda menerima mu Rose dgn sepenuh dada.
    bukankah Rose begitu pula ? *si bunda lagi geer* πŸ˜€ πŸ˜€
    salam

    terimakasih bunda… ^^

  8. puisinya keren aku gak bisa bikin yg sebagus ini

    terimakasih… πŸ™‚

  9. Huaaa, nice poems *ngiri nie sma, ga bisa bwt poems soalx xixixi

    terimakasih cempaka…^^

  10. puisi dan gambarnya….
    good…good…good…. πŸ˜€

    alhamdulillaah terimakasih…

  11. Ih..puitis amat yach, pinteran bikin puisinya…

    alhamdulillaah..

  12. “Setiap orang tercipta dengan pembawaannya masing-masing, tak kan ada yang menyamainya walau seujung kuku, meski bagai pinang dibelah dua…”

    LIKE THIS!!! πŸ˜€

    diulang: terimakasih…. πŸ˜‰

  13. “Setiap orang tercipta dengan pembawaannya masing-masing, tak kan ada yang menyamainya walau seujung kuku, meski bagai pinang dibelah dua…”
    Like This…. πŸ˜€

    terimakasih… πŸ™‚

  14. Puisinya bagus banget..
    Justru dengan perbedaan itulah kita merasa lebih indah dan bisa saling memahami

    terimakasih mas… betul, berbeda agar ada saling memahami dan mengerti..

  15. tak ada yang menyamai dirimu πŸ™‚

    iya mbak… kalaupun sama juga tipis bgt… ^^

  16. darahbiroe said:

    aku dan diriku yang jauh dari kesempuranaan hehe

    blogwalking

    terima kasih…

  17. kunjungan pagi sambil baca puisi…

    silahkan…^^

  18. nice poetic, aku gak bisa bikin puisi seindah itu…..

    terima kasih… ^^

  19. puisinya indah sekali, aku gak bisa buat yang seperti itu…

    alhamdulillaah terimakasih mbak..^^

  20. πŸ™‚

    thx for visiting…

  21. nice poem … ^^ picna juga… :mrgreen:

    terimakasih

  22. Awesome… perenungannya dalam πŸ˜‰

    terimakasih..

  23. Hmmm… yg pasti tiada orang yg sempurna… πŸ™‚

    benar, manusia tercipta dengan ketidaksempurnaannya

  24. abughalib said:

    syukurlah kita diciptakan berbeda2
    apa jadinya kalau kita diciptakan samaaaa semua???

    sama seperti dalam hal puisi
    rose bisa membuat puisi yg indah
    sementara saya hanya bisa menikmatinya
    hahahaha…

    terimakasih brother.. ^^

  25. πŸ™‚ bercermin terhadap diri sendiri itu bagus. agar kita diterima, kita juga harus belajar menerima orang lain πŸ™‚

    dan hidup memang saling melengkapi di atas kekurangan dan kelebihannya…

  26. berbeda itu indah bagi mereka yang hatinya lapang πŸ™‚

    salam kenal kembali !!

    sebenarnya kita harus bisa dan mau menerima, jika melihat diri tercipta dengan ketidaksempurnaan.. ^^

  27. aku… dirimu… bersatu di dalam perbedaan

    picnya keren, dapet dmn sih mbak….

    terimakasih… along the net i got that pic…^^

  28. kunjungan balik mba….
    bagus blognya… sering2 kunjungan juga yaa. πŸ™‚

    dadah…

    terimakasih, insyaAllah… ^^

  29. AKU, DIRIKU . . .
    berusaha menghilangkan KEAKUANKU . . .
    dengan segenap laku . . .

    TOP BGT Mba’ πŸ™‚
    Terimakasih banyak . . .

    sama-sama mbak… ^^

Leave a Reply

