Catatanku di Maya

Langitpun Kan Memuja

Mengejar cinta manusia
hanya ‘kan timbulkan nista

Mengejar cintaNya
malah kan jadi permata

tanpa harus tebarkan pesona
segenap mahluk kan mencinta
jangankan yang di bumi, yang di langitpun kan memuja …

Bahkan…Dia ‘kan jadi Penjaminnya…
tiada ragu… tiada dusta …

***

Terkadang jiwa ini disibukkan dengan mengejar cinta manusia, selalu dan senantiasa… meski derita dan kecewa menyapa… Tidakkah kita merasa nista karenanya??

Namun, jika yang kita kejar adalah cintaNya… Dia kan jadi Penjaminnya tentang apa yang terbaik untuknya…

Segenap mahluk kan mencinta, jangan yang di bumi, yang di langitpun kan memuja…

Sungguh … ingatlah selalu… bahwasanya:

bila memang itu adalah rizkimu, …. tak akan lari gunung dikejar …

perbaikilah dirimu, … sehingga Dia kan memberikan yang terbaik pula untukmu…

Advertisements

Comments on: "Langitpun Kan Memuja" (35)

  1. nanangrusmana said:

    Rose,
    Jingganya langit telah terbit
    menutup birunya bumi

    Rose,
    Jingga di langit takkan menghilang
    Jingga abadi di singgasana Arsy

    Rose,
    Biru di bumi semakin pudar

    biru dibumi kan memudar… dan akan tetap kekal Wajah Ar Rahman…

  2. menunggu sampe jd comment terakhir….( mudah2an )
    sambil ;
    ” memperbaiki diri, … sehingga Dia kan memberikan yang terbaik ..… ”

    why the last comment, bro?? yup… meski nista dan noda sering menghampiri diri, namun asa tuk perbaikaan diri kan selalu ada di hati… tiada niatan tuk menyekutukanNya, meski nista dan noda sering membelenggu jiwa… 😦

  3. 😯 😯 😯 nyungsep di kotak spam lagih πŸ˜₯

    hehehe… iyaaa.. :mrgreen: wot’s wrong?? πŸ˜•

  4. 😯 dan komeng saya pun nyangkut lagi di kotak spam :mrgreen:

    hehehe… πŸ˜† udah dislametin..

  5. ada banyak pesan yang tersirat dari bait-bait tulisan mu kawan πŸ˜€ dan mengajak kita agar selalu menjadi hamba yang bersyukur πŸ˜€

    salam hangat

    terimakasih, hariez…^^

  6. Sy suka ungkapan ini:
    ‘bila memang itu adalah rizkimu, …. tak akan lari gunung dikejar …
    perbaikilah dirimu, … sehingga Dia kan memberikan yang terbaik pula untukmu…’

    Salam…!

    terimakasih sobat… ^^

  7. Bener bgt kak..
    Cinta gag usah dikejar ya, tapi jika waktunya tiba pasti akan datang pada kita, yg penting cinta hanya karenaNya πŸ™‚

    tak kan lari gunung dikejar… ^^

  8. Langitpun Kan Memuja

    nie aj judul buat merinding…
    keyeeen πŸ™‚

    terimakasih dan…

  9. yah mengejar cintanya…tapi gak berbalas! he…mending mengejar cinta-NYA

    yuuup mila… Jika kita taat padaNya kita kan diberiNya yg terbaik…

  10. *Belajar memperbaiki diri*

    πŸ™‚

  11. Aku ingin mendapatkan permata
    Yang indah melebihi yang ada
    Kuingin membuang nista
    Tuk menggapai cinta-Nya

    berusahalah tuk dapatkan permata itu Kin.. ^^

  12. Mengejar cinta manusia
    hanya β€˜kan timbulkan nista

    Mengejar cintaNya
    malah kan jadi permata

    *suka bagian itu

    btw… si mas di poto cakep euy

    hihi

    iyaa… si mas cakep yaa.. ^^

  13. saya lihat-lihat pilihan gambarnya keren-keren. ambil dari mana?

    ngubek di internet bro… macem2 sumbernya…

  14. Ini berhubungan dengan posting yang di SunfLO ya mbak rose πŸ˜€

    HIDUP!!! ^_^

    yuuup…^^

  15. kita cinta kepada-NYA lebih di atas segalanya, dijamin maknyusss..
    salam

    yup betul sekali..

  16. Betul, kejarlah cinta dan jangan mengejar yang lainnya.. apalagi harta dan jabatannya hehe
    Karena cintalah damai di dunia, karena cintalah hidup ini ada
    Salam blogger

    terimakasih fans… ^^

  17. aku ingin mengejar cintaNya yang sejati dan hakiki jeng….

    sama dengan aku jeng… ^^

  18. Abu Ghalib said:

    memang sudah seharusnya kita cinta kepadaNya lebih di atas segalanya

    selamat berakhir pekan

    yup… terimakasih abu…

  19. mencinta-Nya adalah hal sangat paling INDAH sekali, melebihi yang terindah didunia manapun….

    benar Eka…

  20. Seperti kata bundaku…
    “Kau baru bisa mendapatkan cintanya ketika kau sudah benar2 tahu apa arti cinta sesungguhnya.. Hanya Cinta kepadaNya…”….
    Semoga lia bisa merenguk sebanyak2 nya cinta ILLAHI…

    puisi yang bagus banget mbak πŸ™‚

    terimakasih lia… ^^

  21. Cinta Allah sebuah misteri bagi setiap hamba-hambaNya
    Cintaku pada-Mu segalanya
    Cintaku Pada-Mu sepenuhnya

    Nice… Bee… ^^

  22. Subhanallah

    Merengkuh mengharap cinta
    dengan menghamba

    alhamdulillaah… benar choey… ^^

  23. arti kata “cinta”, sangat luas …
    beragam, penuh warna …

    itulah kenapa, setiap kata “cinta” muncul, selalu mengusik hati untuk berkata …
    namun sayang, banyak Cinta yang tidak pada tempatnya …

    cinta, cinta, cinta … ingin hati ini ungkapkan rasa, namun, apalah daya … banyak dosa, dan diri ini nista … semoga, Rabb, penguasa Alam semesta, senantiasa menerima cinta hambanya ….

    salam CeLoTeh,

    terimakasih atas celoteh yang menyejukkan ini, dinda…

  24. hehe.. saya juga mau jadi sahabat πŸ™‚

    boleh… ^^

  25. cinta yg tak di ragukan lagi
    memang dariNya..
    tapiNya menitipkan cinta pada hambaNya
    saya sayang samaNya
    *adoohh..

    hmmm… semuanya serba nya ya mata…^^

  26. so swet bgt rose

    makasih peri… ^^

  27. mhm…setuju mbak…
    pengen meraih cinta Nya..

    tapi terkadang kita terkecoh dengan cinta semu..
    moga kita diberi keisitqomahan

    aamiin… begitulah Sil… ^^

  28. Mengejar Cinta-NYA….tiada ragu, tiada dusta, tiada kecewa, tiada putus asa….
    Mengejar Cinta-NYA..ada kesejukan, keindahan, ketenangan, kedamaian
    Mengejari cinta-NYA…bangkit kekuatan, tumbuh kesabaran, bersinar keceriaan, tuk menjunjung tinggi asa dan harapan…..

    terimakasih atas komen penelaahan ini dindaQ, melengkapi apa yg telah kutulis…^^

  29. cinta kepadaNya akan m

    enimbulkan ridho dan rahmadNya, mengejar cinta manusia akan menimbulkan bahaya. baik bahaya dusta, riya maupun angkuh.
    semoga kita tetap beradadijalanNya dan diridhoi olehNya.

    aamiiin… terimaksih zack…

  30. indahnya puisi2 di blog ini, penuh inspiratif dan makna.
    setuju, cinta yang hakiki adalah cinta kepada-Nya. dengan cinta kepadanNya, kita akan tenang dan mendapat ridhonya. jau dari kesedihan dan segala macam gundah.. moga kita tetap istiqomah dijalanNya.

    aamiin.. terimaksih sapta…

  31. Bener banget rose, bahkan tak ada cinta tertinggi selain CIntaNya. Aku pun ingin dicinta penghuni langit dan bumi.

    betul de’ dan sama denganku pula… ^^

  32. “Mengejar cinta manusia
    hanya β€˜kan timbulkan nista”
    “Mengejar cintaNya
    malah kan jadi permata”

    Aku suka 2 bait pertama itu, semoga kita bisa begitu (memperbaiki diri) seperti katamu πŸ™‚ tq dah berbagi πŸ™‚

    aamiin… asa itu kan selalu ada di hati… thx ya

  33. *rose,
    kenapa *@brus ‘tidak tercatat sbg ‘sahabatmu?
    ini termasuk katagori ‘dusta diantara nista-kah?
    *hehehe … sekali-kali ‘canda disini πŸ˜‰

    mau jadi sahabat rose?? πŸ™‚

  34. Rose, dikau betul πŸ™‚
    Mengejar cinta antar manusia,
    hanya melahirkan dusta diantara kita 😦

  35. PERTAMAXXX. Eh, pertamaxxx ga ya? Iya nih, mending berlomba ngejar cintaNya daripada cintanya πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: