Catatanku di Maya

Kan Selalu Indah

mawar merah tak selalu berduri

dia kan selalu indah di hati

dan tolong…

jangan jadi mawar berduri di sana


mawar merah kan selalu indah di hati

ku kan selalu menanti

dia kan jadi indah di sana

…selalu …

meski dalam diam

dalam nama

dalam jiwa

dalam asa

dalam masa

dan dalam doa…

***

Keindahan sebuah nama, sebuah jiwa, sebuah raga, dan sejumput asa hanya kan terpancar dengan ilmu yang menyerta… di bawah naungan cahayaNya…

Ilmu … kan membuat semuanya menjadi indah … meski raga tak menyiratkan indahnya, namun keindahan itu, kan terpancar dari dalam bilik jiwanya…

Advertisements

Comments on: "Kan Selalu Indah" (35)

  1. Melati Sarawak said:

    aq juga mawar merah,tampa duri tetap mnyakitkn,duri itu akn hilang bisanya bila tega mnjadi pasrah…

  2. nanangrusmana said:

    Rose,
    mawarku merahmu
    mawarku dalam jiwamu
    merahmu isi batinku

    Rose,
    bukan mawar jika tak berduri
    tapi kau tetap dalam bingkai hidupku
    selalu

    dan rose selalu inginkan mawar yang tak berduri, karena akan rose letakkan dalam lubuk hati ini… sehingga tak kan menyakiti hati bila dia ada di sana… rose ingin dia indah di sana…

  3. Insya Allah

    ingin juga jadi mawar indah di sana? kan kunanti… meski dalam diam…dalam nama…dalam jiwa…dalam asa…dalam masa… dan dalam doa…

  4. aku
    masih mengeja puisimu

    sudahkah kau temukan maknanya, choey?

  5. Puisinya muanteppppp 😛 Pas bgt musim semi *halah sok foreign*

    sekarang mulai beranjak ke summer, deq.. ^^

  6. kuerennnnn……
    like this…

    jadi pembaca dulu, walaupun belum bisa jadi penulis puisi..

    terimakasih Isil… ^^

  7. wah, dahsyat.. kapan saya bisa nulis puisi yah 🙂

    terimakasih… belajarlah afif… ^^

  8. wah nice post, pa blog ini tentang puisi?

    lam kenal juga Y

    iya … blog ini tentang puisi2ku … kenal juga

  9. image-nya sedih bgt mbak rose 😦 tapi mbak rose ga sesedih itukan 😀

    gak mbak… i’m fine… hanya ingin berekspresi saja nieee… :mrgreen:

  10. kita harus bisa liat sisi positifnya, jadi ketika liat mawar jangan durinya mulu yang diliat, bunganya pan indah juga 🙂

    kalo mo ngintip puisi, kesini aje kali ye 🙂

    iya sih.. tapi rose sedang memandang segi durinya yang kan menyakiti… 😦

  11. mampir baca puisi…

    silahkan brader..

  12. Sungguh rose, kecantikan raga akan sirna bersama usia, namun kecantikan hati, jiwa, nama dan ilmu tak akan sirna hingga akhir hayat.

    semuanya dengan ilmu kan sob??

  13. kalo liat mawar jadi inget dulu pertama kali ngasih bunga ke cewek pake bunga mawar yg layu..krn kelamaan nyimpennya,,hehehehe
    tulisan yg menyentuh sekali…

    terimaksih de’… ikut mengenang ya…

  14. Mawar merah selalu berduri, harga dari sebuah keindahan…
    Puisi anda benar2 indah dibaca, smoga semakin mantap…

    Monggo mampir ke blog saya ya? ada kado spesial 😆
    http://fansmania.wordpress.com/2010/04/07/special-award-for-my-friend/

    Salam Blogger

    tapi aku tak ingin mawar yang berduri fans.. salahkah aku? hehehe.. udah ditinjau fans, makasih ya…

  15. Bunga Mawar memang indah, tp durinya pernah membuatku terluka 😦

    pun demikian diriku Zack… 😦

  16. Abu Ghalib said:

    bahagia di dunia harus dengan ilmu
    bahagia di akhirat juga harus dg ilmu

    salam hangat 😀

    benar abu….

  17. Aura kecantikan jiwa, tak hanya terpandang mata…
    Di dalam sana, sinar itu akan tampak menyaput indahnya raga 🙂
    Rose, semua pic disini selalu bikin saya jatuh cinta 😉

    betul sis, terimaksih… ^^

  18. diperlukan ilmu agar mawar bisa tumbuh subur dan indah

    betul sekali orange…^^

  19. mawar……

    apapun bentuknya mawar itu tetap indah karena dia adalah …bunga

    yup…

  20. jujur saya ga tau mau komen apa. Apa karena saya ga bisa memahami puisi yah? 🙂

    cant say anything, fanz… ?? 🙂

  21. rose, rose, & rose.. let’s rose..
    *keabisan kata-kata, padahal kata2 itu sebuah elmu 🙂

    terimakasih naga… dan maaf yaa… koneksi internet rose sedang lambat, tak bisa mengakses blogdetik, jadi rose belom bisa mengunjungi mata naga.. 😦

  22. ciee puisinyaa!

    *senyum*.. makasih…

  23. Salam hangat newbiedika.dan juga salam knal

    terimaksih dika atas kunjungannya dan kenal juga… ^^

  24. kata kata mu menggugah hati….
    truz gambar2nya keren….bgt….
    diary rose memang selalu indah…

    terimakasih Pras… ^^

  25. I’m sorry Rose for the earthquake in Indonesia. 😦

    thanks for ur attention, andrew… ^^

  26. ilmu yang bermanfaat adalah sebuah keindahan

    betul,pak… ^^

  27. Mawar memang indah…
    untuk menghasilkan mawar yang indah memerlukan Ilmu…

    ilmu.. ilmu dan ilmu… hal yang membuat kita semakin berguna 🙂

    hidup itu harus didasari dengan ilmu, Lia… ^^

  28. Ilmu yang manfaat bagi umat manusia, bukan untuk memanfaatkan manusia. Itu yang mendapat limpahan cahayaNya.

    Kok picnya menangis sedih sih, dengan mawar yang kelam. gak enak hati saya melihatnya. Sori.

    saya suka pic yg kek beginian, masnur… terimakasih… ^^

  29. Kunjungan balik, salam blogwalking.

    terimaksih… ^^

  30. Tulisan yang bagus dengan gambar yang sense banget…

    Salam kenal

    terimaksih dan kenal juga, mahesa..

  31. buat bluekah postmu ni,kawan……..hehehe GR mood baget
    salam hangat dari blue
    p cabar

    nice

    salam juga blue… makasih atas kunjungannya.. ^^

  32. rose,
    maaf, terpencet 2x,
    komennya ‘del – salah satu,
    trim’s

  33. rose,
    kau wanita yg penuh pesona,
    auramu cantik seindah mawar,
    namun tak perlu secantik mawar,
    cukup seputih melati yang tak berduri … 🙂

    melati??? melati juga wangi ya brus… nanti bakal tercipta satu blog lagi nie… melati di batas kota… ^^

  34. rose,
    ‘auramu indah seindah mawar,
    namun wanita tak perlu secantik mawar,
    cukup seputih melati yang tak berduri … 🙂

    brus… sekarang aku gie seneng ma mawar, tau ntar.. barangkali mo nglirik melati… 🙄

  35. Ilmu, ilmu, dan ilmu.
    Dunia tak lengkap rasanya tanpa ilmu.

    tepat banget Sop.. ilmu bak pelita… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: