Catatanku di Maya

Bodohnya Aku

… bodohnya aku

mempercayaimu, meyakinimu

… bodohnya aku

terhanyut rasamu, terbuai asamu

… bodohnya aku

dibawa kenangmu, dicumbu bayangmu

dan

… bodohnya aku

m  e  n  c  i  n  t  a  i  m  u …


***

( Masihkah terbelenggu oleh hawa nafsu? )

Advertisements

Comments on: "Bodohnya Aku" (20)

  1. bayangan semu aja kayak laginya ungu hahaha (kagak nyambung nih gw, oya jangan lupa juga mampir sini ya http://lanover.wordpress.com/ moon mampir yak 🙂

  2. nanangrusmana said:

    rose…
    jiwamu telah pergi
    tengoklah barang sebentar
    tubuhmu terbalut tangisan
    yang sudah usang dimakan waktu

    rose,
    cahayamu ada di ujung sana
    cintamu telah menunggu

    Cermin itu sudah retak sekarang
    nggak usahlah ditatap lagi

    *aku sedang jalan jalan di keteduhan katamu..

    cermin yang retak hanya akan melahirkan bayangan kecemasan… karena kutatap wajahku yang tak lagi sempurna di sana… sungguh cahaya itu menunggu di depan mata tuk digapai… tanpa aku harus menunggunya dengan penantian raga yang tak kan berujung… cukuplah aku nantikan dia dengan hati, meski dalam diam, dalam asa, dalam masa dan dalam doa …

  3. Abu Ghalib said:

    mencintai memang identik dengan pembodohan diri
    manusia memang paling lemah dan paling bodoh jika sudah dilanda cinta 😀

    benar abu… cerdas juga abu kalu udah ngomongin soal cinta… 😉

  4. 😀 QK cuma baca aja dah 😛

    HIDUP!!! ^_^

    tak mengapa Kika… silahkan… ^^

  5. hawa nafsu musuh paling terbesar manusia…..huuufh..
    kokohkan kekuatan hati tuk memerangi hawa nafsuuu….

    mari kita sama2 memerangi hawa nafsu ya Dind… ^^

  6. Cerdasnya dia
    yang bisa membuatmu jatuh cinta 😀

    komenmu ini membuat aku tersenyum, choey… ya, dia memang cerdas, dan kaupun juga cerdas telah bisa menebaknya… 🙂 nice… thx achoey…

  7. pintarnya aku.. 🙂 seharusnya

    🙂 sebagai koreksi diri akan kebodohan diri terbelenggu oleh hawa nafsu… bukankah tercipta suatu kata dan keadaan berupa kebodohan?? dan kita akan pintar dengan adanya ilmu… thx sob udah mampir ke sini…

  8. tetap semangat meski bodoh tapi mash ada lagi yang bodoh lagi seian kamu……

    yup.. rose tetep semangat kok… ^^ hanya mengulas akan kebodohan diri saja… buat pelajaran di masa datang

  9. cinta kadang gak masuk diakal,,, bisa membuat orang gila dan bodoh karena cinta…

    love is blind

    yup… makanya jangan terpedaya dengan nafsu yang mengatasnamakan cinta… makasih atas kunjungannya sob… ^^

  10. jangan mau mbak dibodohi cinta 😀

    betul orange… ^^ kendalikan cinta dengan keimanan.. ^^

  11. Kakakkkkk~
    Hmmm.. Tuhkan bikin puisi lagi gk pake ngajarin aq duluu.. Hihih.. Uhmm, tapi aq gk pernah merasa bodoh cinta sama Dia.. Hehhe

    syukurlah kalau Fiya always smile n smart…. nice… ^^

  12. u sudah menunjukan tata cara dengan gayamu berposting,kawan
    keren
    salam hangat dari blue

    terimakasih blue… ^^

  13. darahbiroe said:

    hehe..
    penyesalan itu emang datang dibelakang
    tpi moga ajah ini hanyalah sebuah puisi bukan sesuatu yang lagi dirasa hati
    semangat

    ekspresi bagi setiap jiwa yang pernah kalah dengan hawa nafsunya de’…

  14. Jangan merendahkan diri dengan mengatakan “bodohnya aku”… 😦
    Bisa2 nanti jadi bodoh beneran, salah terus dalam mengambil keputusan. 😐

    tepat sekali Sop… emang aq ga bermaksud merendahkan diriku sendiri… namun kadang diri ini terbelenggu oleh kebodohan karena hawa nafsu… aq hanya ingin merenungi dan menjadikannya pelajaran tuk esok hari… hanya dengan ilmu kan membuat kebodohan itu kan sirna

  15. siapakah kamu di dalam puisi itu? ghmmmmm

    dia..?? dia adalah seseorang dia juga bisa sebuah barang, obsesi, keadaan, asa… yang bisa membelokkanku dari suatu esensi dan hakekat yang tengah kujalani…
    btw… maknanya luas, reza… tak hanya untuk diriku namun juga kutujukan bagi setiap jiwa yang tengah bergumul dan berperang dengan hawa nafsu…

  16. Salam,

    Hmmm….saya cuma merasa aneh, mengapa harus merasa bodoh ? bukankah cinta itu anugrah ?

    tergantung makna cintanya, aldy… bagaimana dia datang dan bagaimana dia menyapa…

  17. Kupu-kupu riang mengayuh
    lembut sayapnya
    bermain dengan angin
    bercumbu dengan embun

    Dan ketika cinta mulai menyentuh
    menjadi kupu-kupu
    bukan sebuah kesalahan

    cinta yang menyapa bukan suatu kesalahan … namun bagaimana cara dia menyapa itu yang perlu dipertanyakan, mahesa… 😦

  18. mbak artinya apa…
    mencintai siapa..
    lia kok bingung ya

    mencintai apa saja dan siapa saja: benda, asa, dan … seseorang yang kesemuanya membelokkan kita dari suatu esensi dan hakekat… itulah yang dinamakan belenggu hawa nafsu…. dan untuk diriku, biar hanya aku dan DIA yang Maha Mengetahui yang tahu akan makna dari semua ini…. ^^

  19. rose,
    demi mencintaimu, 😉
    kurentangkan tali dari atas jurang,
    ku harus menggapai dan memegang tali kuat2,
    lalu mendaki, naik dan keluar dari jurang ‘kebodohan …

    keluarlah dari jurang kebodohan dan belenggu hawa nafsu itu… ^^

  20. rose,
    bayang2 sepanjang badan,
    sepanjang badan di-bayang2i, bayangan-mu!?

    (*sofie, mampir dong … 🙂
    http://abrus.blogdetik.com/2010/04/10/rose/

    sudah rose tengok, brus… ^^ nice post..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: