Catatanku di Maya

Merindukanmu

Dimanakah dirimu, sayang?
setelah sekian lama kumenantikanmu
‘tuk mengisi sunyinya ruangan hatiku …


Akahkah kau datang padaku, sayang?
bercengkerama di sini ‘tuk menemaniku
sambil bercerita tentang hidupku… hidupmu …


Sungguh aku merindukanmu, sayang …
‘tuk jadi penyejuk pandanganku
pelipur lara saat duka menyapaku …


Apakah kiranya Dia tengah menahanmu,
tuk menjumpaiku?

entah karena belum sucinya jiwaku
atau karena … tetap berlanjutnya ujian atas kesabarankuΒ  …
entahlah… aku tak tahu …

sungguh… aku merindukanmu …

***
– meretas kesabaran tiada batas –
Advertisements

Comments on: "Merindukanmu" (41)

  1. waw…. puisi nya mantap…. suka banget….

    terimaksih…

  2. bu rose rindu apa? πŸ™‚

    some one, some how, some day, some thing Gut… ^^

  3. aku juga selalu merindukanmu mba rose.. πŸ™‚
    hehehehe…

    miss u too, ris… ^^

  4. merindukanku?
    tetaplah diam di situ! πŸ™‚

    kalau yang dirindu tak jua kunjung tiba gimana a’?

  5. *rose,
    rindu dan merindu,
    telah lama mendayu dalam hatiku,
    kapan kesempatan itu meraihku,
    kuingin rinduku cepat berlabuh,

    kini,
    ku tak berdaya,
    ku tak mampu,
    ku hanya menunggu.

    kau juga begitu?
    ku tak tahu,
    entah iya,
    entah tidak,
    entahlah!

    entahlah brus… btw, saat ini aku lagi hepi … jadi, entah kenafa, kata-kataku hilang begitu saja… 😦

  6. bikin tambah rindu, salam kenal mbak

    kenal juga de’… ^^

  7. wah mbak puisinya pas banget tuk yang dilanda rindu

    yup…. kubuat salah satunya utk mereka … πŸ™‚

  8. mantaf mbk rose.. semoga rindu saya terobati πŸ™‚

    rindu kita masing-masing kan terobati ya Afif, semoga…

  9. Ku juga merindukanmu

    merindukanmu juga put… ^^

  10. hi rose aku di sini πŸ™‚

    hi jul, u there… yes u r there

  11. delia4ever said:

    aku juga lagi dilanda rindu nih mbak…hikss hikss

    mari merinduinya di sini delia…

  12. emang sekarang dia kemana mbak… ?

    dia sedang tersembunyi dariku, arsumba… 😦

  13. judulnya ajah yang sama bos

    = … ?

  14. wah, mbak Rose sudah banyak yang menawarkan diri buat jadi penawar rindu itu loo… He he he…
    Hmm… emang ini kondisinya mbak Rose beneran merindukan seorang kekasih ya mbak? Heee… aku dulu juga suka puisi sih pas SMA, tapi sekarang ndak pernah buat n baca lagi. Baru disini, hehe…

    Ini mbak salah satu puisi saya, mohon dipahami. πŸ˜‰

    Jari itu bergerak
    Jari itu melompat
    Jari itu menunjuk
    Jari itu dimakan

    kenapa jari itu dimakan de? yup merindukan kekasihku… sekian lama kutak kunjung berjumpa dengannya

  15. Merindu bisa menjadi senjata ampuh untuk berfantasi memunculkan ide untuk berkreasi.

    salam

    dan ini lah fantasiku tom dan kreasiku

  16. Wah, rindu emang ngga ada obatnya…
    harus keemu..

    tak musti harus de’..

  17. serdadoe tanpa markas said:

    dan selusurilah jalan
    yang pernah engkau jejaki
    tanpa sedikitpun ragu yang menggoda
    untuk berpaling dari jalan itu
    dan sandarkanlah segenap asa-mu
    dalam keteguhan hati
    meski lara mencambuk
    meski duka merajuk
    meski nestapa membujuk
    dan berbaringlah dalam ketenangan jiwa
    setenang telaga Al-Kautsar
    meretas jalan
    menggapai cahaya

    dalam rindu yang tak semu
    aku ingin selalu bersamamu
    menggapai kesucian jiwa
    dalam kesabaran
    di jalan yang telah dijanjikan-Nya…

    panjang sekalai untaian katanya , rose hanya diam terpaku tuk memaknainya… terimaksih telah berbagi

  18. Sabar ya Rose… kerinduan emang perih dan pilu, tetapi mengharukan bila bertemu.. kirain lagu ridho rhoma tadi hehe Peace v^.^

    NIce poetry

    yah…. akan mengharukan saat pertemuan itu…. thx fans

  19. Duh…puisinya…ge merindukan siapa tuh?

    seseorang yang kunanti sekian lama…

  20. hellgalicious said:

    cieeeeeeeeeeeeee
    ciee
    rindu sama syapa tuh?
    haha

    some one n some where in the between… πŸ˜›

  21. yang jelas aq hadir disini rose,,,
    wah, gi rindu ya??

    kali ini libur dulu bikin puisi maksanya,
    hehe,, peace..ah :mrgreen:

    tetap smangat rose!!! smoga rindu mu
    akan berbalas dengan rindunya,, ^^

    kamu d situ menemaniku yan…? terimakasih… ^^

  22. iam here rose………:D
    jangan rindu lagi yah πŸ˜‰

    welcome peri, miss u …. ^^

  23. dia yang tersayang dan di rindukan akan hadir menemani keceriaan hari-harimu mbak….

    hanya saja, saatnya belum tiba..ujian kesabaran itu masih ada..

    Dia Maha Tahu waktu yang tepat,..

    jangan pernah redup asa yang ada, teruslah meminta belaian kasih sayangNya hingga tiba saatnya yang dirindukan hadir merengkuh dunia dengan tawa..

    keihklasan dan kesabaran diatas segalanya..

    hanya kamu sementara ini yang tahu apa yang kumaksudkan dindaQ… terimakasih atas semangat ini… ^^

  24. serdadoe tanpa markas said:

    ia tak kan kemana-mana
    karena dia akan selalu bersamamu, bersamaku, bersama kita, rose
    tinggal dirimu, diriku diri kita saja
    yang harus selalu menyadari
    bahwa ia akan selalu bersamamu, bersamaku, bersama kita, rose
    karena ia telah ditulis oleh-Nya
    di jagat semesta raya
    bagimu, bagiku, bagi kita , rose

    belum tentu dia untukmu, mungkin dia untukku dan marilah kita sama-sama menunggu dengan kesabaran yang membalut kalbu

  25. blue merindukan persahabatan diantara teman semua plus u juga,kawan
    semangat y
    salam hangat dari blue………..

    terimakasih blue telah merindukan persahabatan itu… ^^

  26. Merindukan seseorang itu membuat kita selalu menaruh harapan, Rose πŸ™‚
    Semoga yang dinanti segera hadir mengisi relung hati…
    Puisi disini selalu indah, Rose, gimana sih cara bikinnya?

    akankah dia datang padaku jeng suatu saat nanti??? kubuat semua ini dengan hati dengan nyataku dan rasaku, asaku menyertainya sehingga jiwaku juga terlarut padanya… alhamdulillah…

  27. Memilukan sekali sih mbak. Kalau baca puisi diatas, aku jadi ingat lagunya Dmasiv yang salah satu baitnya, seperti ini : Dengarkan aku, kumerindukanmu.

    oh… tak hanya memilukan, tapi juga mengenaskan fan…. 😦

  28. Aku disini

    kudengar semua rasa itu dari jauh
    entah kapan bisa menyambungnya
    balutan rindu tak pernah sirna
    ingin rasanya kulepaskan rindu ini
    tapi…
    aku terpaku disini
    tiada daya

    kau mendengarkanku? dan kita sama mengurai rindu pada muara rindu masing-masing jiwa dan diri… gapailah rindumu, temuilah dia di ruang rindumu…

  29. Hmmm…rindu pada siapa? semoga rindu padanya tidak mengalahkan rindu dengaNYA.

    insyaAllah nanang, karena muara rinduku adalah DIA

  30. Semoga dengan tulisan ini, kerinduannya lebih terobati ya mbak. Rindu itu manusiwawi kok πŸ˜†

    semoga mas… emangm manusiawi banget… ^^

  31. Siapa yang dirindukan itu kak?

    some one, some how, some where n some day… πŸ˜‰

  32. Puisi yang mendayu ya rose.. *mendayu apaan ya.. mendayung kali ya? πŸ˜€

    terimakasih a’… ^^

  33. Aju juga merindukanmu… lama rasanya tak bersua disini…

    miss u so jeng… ^^ *hugs*

  34. sebuah tanya…

    Entah sampai kapan
    mata air itu berubah air mata

    Atau…
    kemana angin berhembus
    manakala ilalang merindu merayu

    sementara padang itu
    menjadi termangu…

    entah sampai kapan ku tak tahu, mahesa… biarkan waktu kan bicara dan takdir kan berkata, kan kuretas kesabaran ini tiada batas…

  35. aduh pas banget ama keadaan diriku skrg (lebay mode on).. huhu 😦

    sedang rindu juga reza? sama siapa?? πŸ˜•

  36. nanangrusmana said:

    Jadi inget lagu Goliath Band: “Aku Masih di Sini”

    rose ga pernah denger lagu itu..

  37. nanangrusmana said:

    Rose,
    Ada di sini
    Dalam dinginnya tulisan
    Yang tercetak di kehidupan
    Dengan senggukan
    Yang kau sisipkan dalam bait bait syairmu

    ………baca kelanjutannya di sini…(aku dah posting sebelum lihat Rose..)

    http://nanangrusmana.wordpress.com/2010/04/20/452/

    are u there, nanang…? πŸ™‚

  38. Lagi meriang y Non, alias merindukan kasih sayang…he..he…

    iya daf… kok tau?? ^^

  39. mbak ros,,, miss u 2,, uahhhh *huggss***

    miss u too cempaka… ^^

  40. aku ga kemana mana koq
    dari tadi aku nungguin kamu..

    fanz selalu setia, rose tau itu…

  41. aku disini rose…. πŸ˜€

    i see didot… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: