Catatanku di Maya

di hujan itu

di hujan itu kita bertemu

di hujan itu kita mencumbu semu

di hujan itu kita memadu rindu


di hujan itu kau torehkan rasa di jiwaku

di hujan itu kau ciptakan beku di hatiku

di hujan itu kau kalungkan belenggu di asaku


dan saat hujan itu berlalu โ€ฆ

kucoba hapus semua tentangmu

bayangmu dan kenangmu


kan kusisakan di rintiknya yang sendu

namamu dan jiwamu


***


-dan biarkan hujan itu berlalu bersama bayangmu-

Advertisements

Comments on: "di hujan itu" (48)

  1. Aku Copas yehh… keren menyentuh kalbu cozz pas banget buat aku…

    silahken…

  2. biarkan hujan itu basah
    biarkan nafasnya menyapa keluh
    dan sebentar lagi
    ceria mentari
    merangkulmu
    hangat

    begitukah, mahesa?? i hope so…

  3. wah, aku suka gambar nya ,,,, bagus bgt, air ujannya idup ๐Ÿ˜€

    alhamdulillaah… ^^

  4. hujan dimalam minggu ah.
    wah mawarnya merah merekah

    malam jumat kan? ๐Ÿ˜•

  5. Kayaknya sampai hari ini masih teringat juga Rose ?

    masih, aldy… makanya kubuat puisi ini… ๐Ÿ˜‰

  6. pake agu huan-utopia juga cocok….

    so sweet n so sad puisnya

    aq suka puisi yang sendu, virman… ^^

  7. nah, puisi itu bagus jika diiringi dengan musik

    KISS THE RAIN !!!

    http://www.4shared.com/file/55834804/66cd59fd/Kiss_The_Rain.html

    thx de.. cukup ini saja…. ^^

  8. Hujan memang membawa kisah tersendiri dalam hidup. Saya suka hujan, apalagi ada gorengan dan teh manis panas. ๐Ÿ˜€ *gak nyambung ama puisinya.

    kalu ini mah sisi kuliner dari hujan… ๐Ÿ˜›

  9. Hujan emang kadang bisa membawa rasa tentram dan damai.. ๐Ÿ™‚

    *kadang lho ya*

    rasa apapun bisa tercipta, Sop… ^^

  10. hujan yang berlalu pasti akan datang lagi sesuai musimnya..
    kenangan yg dilupakan akan kembali datang disaat hujan itu tiba. .
    soo.. sedia payung sebelum hujan datang..
    ketika hujan datang, akan membawa kenangan lg yg menjadikan luka.. heheheh.. ๐Ÿ˜€

    entahlah.. apakah kiranya jika hujan itu kembali menyapa, aku akan teringat lagi dengannya… ^^

  11. jangan lupa bawa payung…..kalau hujannya dah reda aku diberitahu lagi ya

    oke pras… ๐Ÿ˜‰

  12. dan saat hujan itu berlalu

    janganlah kaucoba hapus semua tentangku

    bayangku dan kenangku

    karena semua itu

    adalah kisah yang manis untuk kita kenang…

    biarlah hujan saja yang berlalu,,

    tapi kumohon tak juga dirimu…

    tetaplah di sini…

    menemaniku air mataku…

    dan kesepianku…

    kan kusisakan namamu dan jiwamu di hatiku, tentunya aku akan selalu mengingatmu meski aku berusaha tuk melupakanmu… seperti yang aku katakan waktu lalu, aku masih ingin mengunjungiku di pagimu di harimu…

  13. nice poem lady rose..

    =)

    hehehehe

    banyak pujangga jadi blogger yah

    thx oby… justru aku jadi pujangga setelah jadi blogger… setelah kenal blog… ๐Ÿ˜›

  14. Rose, mawar merah yang kesiram hujan itu cakep banget sih…puisinya apalagi, jadi ingat yang nggak-nggak…atau nggak yang ingat-ingat… ๐Ÿ˜›

    thx sis… hayooo ingat apa?

  15. Wah, bunganya keren… segerrr…

    makasih de’..

  16. emang ga bawa payung mba??? wkwkwkwkw

    salam kenal

    nggak tuuh… payungnya ketinggalan… ^^

  17. penuturan kata yang sejuk menerawangi rintik demi rintik hujan ๐Ÿ˜€

    salam hangat

    terimakasih hariez…

  18. mantap dah mbak puisinya.

    makasih de’ ^^

  19. di hujan itu
    basah hatiku ๐Ÿ™‚

    sejuk ya choey… atau malah nangis?

  20. dan hujan itu terkadang menjadi indah, kadang menjadi sangat (tidak) Indah.
    salam

    yup… tergantung sikon hati dan mood… ^^

  21. wohoho….keren acung jempol buat mbak deh…
    dihujan itu…

    makasih Sil… ^^

  22. hujan memang ritmisnya membuat semakin asyik ya
    salam hangat dari BlogCamp

    iya pak dhe.. terimaksih

  23. di saat hujan memang sangat mengasikan … apa lagi bersama dengan si DIA ….

    siapa si DIA?

  24. wah hujan – hujanan nih … heee … awas sakit loh …

    ๐Ÿ™‚

  25. menyentuh..

    ya… begitulah…. ๐Ÿ˜ฆ

  26. ga tau harus bicara apa.
    BAGUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSZZZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!

    kunjungi blog ane :
    http://areeavicenna.wordpress.com/2010/04/28/batik-dan-belanda-batik-belanda/

    terimaksih… ntar sy meluncur ke sana… ^^

  27. nanangrusmana said:

    Rose,
    tentang cinta dan hujan itu takkan pernah pergi
    dari cerita pagi saat ini setidaknya untukku
    tentang rasa
    tentang cumbu rayu pada akhir rintik hujan
    yang menghilang
    tepat hilangnya tentang rasa dan cumbu rayu kita
    iringi hilangnya deras air langit
    takkan mampu kusapu itu dari mu,rose

    Rose,
    gemericik air terakhir
    yang menyiprat setelan baju kita
    menjadi tanda takkan pernah ada kata
    hilang tentang namaku dan jiwaku
    berharap itu semua kan hadir
    selalu

    rhuzmana,280410
    petang saat tak ada hujan… ๐Ÿ™‚

    apakah nama dan jiwa itu kan selalu hadir dalam kenangku meski terasa bagai sembilu?

  28. dan setiap hujan aku akan mengingat dirimu
    hiks sedih jadi inget hujan tahun lalu.

    hujan dengan rintik yang sendu ya ry…

  29. kala hujan basahi bumi…

    hmmm..;)

    segarnya… ^^

  30. udah bawa payung dan mantel tapi mata ini tetap terkena air hujan….. turun tersamar bersama tetes air mata ……….. waaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………… klw hujan2 gini jadi kangen dengan seseorang di sana T_T

    di tengah hujan sendu mendayu… teringat akan kenangannya masing-masing

  31. Datang ke blog ini malah kehujanan. . .hiks hiks

    ada tempat berteduh nggak ya ?

    ada… berteduhlah di hatimu…. ^^

  32. jangan ujan-ujanan…ntar masuk angin :mrgreen:
    semoga hujan itu membawa semangat…,
    tak hanya meninggalkan cerita semu ๐Ÿ™‚

    Allahumma shayyiban naafi’aan… ^^

  33. Di hujan itu

    *lagi gak ada inspirasi buat nyastra, so komennya itu aja :mrgreen:

    gpp Yo.. asal kamu kunjungi aq di sini… ^^

  34. menghapus jejakmu bersama rintik hujan, cinta semu donk? he…
    biar hujan menghapus jejakmu begitu kata peter pan, tetapi setelah rintik hujan berakhir bunga2 yang layu akan segar kembali rose…
    BTW gambar hujan dan mawar yang basahnya itu cuantik tenan lho boleh ni di copy ๐Ÿ˜€

    Salam Blogger

    yup… cinta yang semu dan akan berlalu bersama waktu, namun entah bila kelak dia kan datang menyapaku lagi di tepian waktuku, akupun tak tahu… silahkan dicopy fans, gpp kok ^^

  35. Datanglah ke Bogor.. maka kau akan temukan bertebaran puisi tentang hujan.. Ya iyalah.. kan emang kota hujan.. ๐Ÿ™‚

    Rose, visit my new blog ya…
    http://asepsaiba.com

    iya a’ akan segera ke sana… ^^

  36. Serasa makin adem saya berkunjung di sini. Baca puisi, sambil minum kopi, ditemani gorengan dengan adanya rintik2 hujan di blog yang teduh ini ๐Ÿ™‚

    semoga bermanfaat ya… ^^

  37. di hujan itu..aku ketakutan..
    karena angin yg besar, petirrr pun menyambarrrr hehehe…
    duhhhh sajaknya indah banget seh mbak, ajarin saya dunk biar bisa nyenengin si Dia halah…
    hehehe..
    maaf baru sempat berkunjung balik….karena kesibukan yg menghimpit saya akhirยฒ ini…

    salam, ^ _^

    kadang aku malah merindukan bunyi guruh dan kilatan petir itu de’…. ^^

  38. bunda suka hujan.
    ada keindahan rintik dan merdu derai disana.
    dan, setelahnya,ada pelangi indah.

    kenangan makin ingin dilupakan, makin sulit hilang.
    jadi, biarlah terlupakan seiring perjalanan waktu.
    salan

    ya bunda,, semakin dilupakan dia akan semakin menguntit langkahku.. dan apakah pelangi itu kan selalu ada setelah hujan? ๐Ÿ˜•

  39. hujan….
    hujan dimalam ini kasih…
    *lagu dangdut nih..hehehe…

    kok malah dangdutan… ๐Ÿ˜•

  40. Karena kutahu di hujan kala itu, semuanya semu belaka. Dan torehan2 luka yang ada, akan segera berganti dengan pelangi indah yang menyelubungi segenap relung hatiku

    ck… iya fan, semu… rasa yang ada juga semu, karena tak akan pernah mendekap jiwaku… dan pelangi itu pasti kan menyapaku ya… ^^

  41. Hujan yang menyisakan kerinduan, kerinduan pada pertemuan.

    Btw, salam kenal. makasih, dah ke blogku. NGomong, ada cerita seru. Gini2, tadi, pas di blognya (aku lupa) sunflo ama rose komennya deket2an, sebelumnya sunflo, kemudian rose. terus, aku bingung, menentukan siapa yang akan aku tuju. Aku klik aja, sunflo. Eh, rupanya Rose berkunjung ke blogku. Apakah ini orang yang sama? ๐Ÿ˜€

    hayooo siapakah aq?? telusuri terus ya … pasti kan dapat jawabannya… ๐Ÿ˜‰

  42. jieehh ada kenangan tersendiri nih dibalik hujan ๐Ÿ˜€ dan kalau boleh tau hujan berhati yang bagaimana tuh ๐Ÿ˜€
    ada award dirumah saya mbak rose.diambil ya.
    matur nuwun dan

    salam adem ayem

    ada deh… ๐Ÿ˜‰ hujan yang berhati lembut.. trimakasih andie ntar dijemput

  43. Semakin dihapus kenangan itu akan semakin teringat…

    betul aldy … dan bayangannya semakin mengikuti… ๐Ÿ˜ฆ

  44. pertamaxxxxx

    selamat… ^^

    • akhirnya setelah sekian lama nunggu kesempatan ini.. ehheeh

      btw hujan ini siapa mbak ? hujan mengingatkan ku pada seseorang disana ๐Ÿ˜ฆ hikss hikss

      hujan? hujan adalah peristiwa…dia ada di dalamnya

    • Delia & Rose kayaknya lagi mengenal memory silam masa lalu nih….
      yang pastinya KEREEEN.. ๐Ÿ™‚

      makasih bee… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: