Catatanku di Maya

Engkaulah Puisiku

engkaulah puisiku

tarikan pena hatiku

alirkan untaian kata indahku

tuangkan rasa di jiwaku

engkaulah puisiku

merahkan kelopakku

mewahkan wangiku

indahkan pesonaku

engkaulah puisiku

sebabkan ada di sini โ€ฆ aku


***

– untuk sebuah ide yang menjadi nafas Diary Rose –

Advertisements

Comments on: "Engkaulah Puisiku" (47)

  1. Waw, begitu menginspirasi si ‘engkau’. Sehingga membuat mb Rose merasa semakin indah ๐Ÿ™‚

    entahlah dia bgtu menginspirasiku

  2. “Engkaulah Puisiku”… Judul yang sesuai. ๐Ÿ™‚

    thx sop…

  3. bunga mawarnya cantik sekali… seperti puisinya.

    thx agoenk

  4. delia4ever said:

    puisi itu mbak rose sendiri… ๐Ÿ™‚

    mbak aq izin save gambarnya hehhhehe

    silahkan de…

  5. dan koment ini adalah puisiku heheheh

    salam

    makasih….

  6. Keren puisinya, kira2 engkau disini maksudnya siapa?
    Oia’ lam kenal

    biarlah rose sendiri yang tau siapa dia…

  7. puisi … ohh pusi …
    wah sampai sekarang saya sangat sulit sekali membuat puisi … (kenapa yah ?)

    jangan menyerah… ๐Ÿ™‚

    • delia4ever said:

      sama mas bayu…
      lia juga gak bisa nulis puisi..
      hikss hikss…

      jangan bersedih…

  8. mawar adalah puisi itu sendiri

    ada rose yang lainnya juga…

  9. rose dan bun9anya sama2 indah ๐Ÿ™‚
    pun puisina ๐Ÿ™‚

    thx wi3nd ….

  10. Mawarnya secantik Rose yg selalu terinsprasi dr sebuah mawar ๐Ÿ™‚
    salam

    iya bunda… terimaksih… ^^

  11. salam the tekter mbak puisinya simpel tapi saya terhanyut nih

    makasih de’ semoga bisa menikmatnya yaa…

  12. hellgalicious said:

    oh sungguh aku tak mengerti…

    dooh… cobalah tuk mengerti, hellga… ๐Ÿ˜ฆ

  13. dah lama tak baca puisi…

    ijin baca ya…

    silahkan de’.. ^^

  14. yanrmhd said:

    cerita diri nih…kak Rose??? :mrgreen:
    mantafff ๐Ÿ˜€

    yup yan… makasih… ๐Ÿ˜‰

  15. kirain ga muncul,
    satunya del ya…

    biarin deh pandu… kan ada bedanya… lagian biar rameee… ^^

  16. jika hati menguntai kata
    pastilah itu terindah
    sederhana tanpa ambigu
    dalam setiap geliatnya
    pada segenap kesaksian dan perjalanannya
    yang puitis

    betul tapi… latar belakangnya itulah sebagai pemecut hati tuk beraksi, ya kan mahesa??

  17. jika hati telah menguntai kata
    tidakkan itu puisi terindah
    sederhana dan jujur
    dalam setiap hembusnya
    adalah puisi

    betul… sekarang aq bisa dengan ringan mengalirkan kata2 puitis alhamdulillaah…^^

  18. Rose, puisinya makin keren ๐Ÿ™‚
    Inspirasi bisa berasal dari banyak hal, termasuk dari sebuah mawar merah yang sangat cantik ini!

    makasih sista… yup si red rose itu… ๐Ÿ˜‰

  19. Saya kira puisinya untuk saya ๐Ÿ˜€

    hehehe… for some one, some thing, some how and some day, Dy… ^^

  20. saya suka lihat rose-nya ๐Ÿ™‚

    cantik yaa… ^^

  21. wah..bagus bgt puisinya mbak…

    kapan yah bisa bikin puisi kaya gini??? ๐Ÿ˜ฆ

    makasiiih…. ayo berlatiiiiih… ^^

  22. yuhuiii …
    rose memajang jemari & mawarnya ismi?!?
    minta komisi pulak …
    mimpi atau nyata ya??
    hahaha … ๐Ÿ˜†

    hehehe… bisaan tuuh… ^^

  23. jgn2 aku inspirasi puisi ini, hehehehe…*PD tingkat tinggi ๐Ÿ˜€

    hehehee.. ada dech… ๐Ÿ˜‰

  24. jadi ge..er nih
    masa aku yang jadi puisinya

    hehehe… iya neh

  25. puisinya kereeeeeeeennn mbak rose

    terimaksih put.. ^^

  26. nice post… like like like this..

    terimakasih.. ^^

  27. ehm sudah lama tak kesini kangen puisinya rose…………….

    iya kangen juga ma peri.. kemana ajah peri???

  28. selamat pagi.

    ini puisi untuk bunga mawar yang selalu jadi inspirasi ya ??

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

    yup.. dia yang jadi inspirasi diaryku… ^^

  29. Bagaimana sih mbak, membuat puisi2 yang syahdu seperti diatas. Sepertinya perlu perenungan yang lama ya? Aku aja kadang kehabisan kata2 untuk merangkaikanya menjadi sebuah puisi. Harus benar2 dalam keadaan mood yang meresap dalam hati sanubari. ๐Ÿ˜›

    ga tau nie fan.. mengalir bgtu saja, dilatarbelakangi oleh sebuah lintasan pemikiran … merenung sejenak, memilih kata… dan mengalirlah untaian kata-kata indahku… kmd aq milih gambar2 yang cocok utk melukiskannya… ^^

  30. nanangrusmana said:

    Puisi adalah Nafasmu,Rose.
    Puisi adalah Nafasku,Rose.

    tapi dia yang jadi nafas dari puisiku, nanang… ^^

    • nanangrusmana said:

      ‘Dia’ Rose…..bukan ‘dia ‘ iya kan….? sedangkan nafas puisiku Kehidupan dan Dia yang menciptakan kehidupan… salam rose. berkarya terus….

      DIA Yang Maha Segala, namun secara realisasi di dunia … dia … itu yang kumaksudkan, nanang…

  31. puisinya sederhana, tp indah sekali di bacanya…

    terimaksih de’

  32. dan aku adalah bagian puisi itu hihihihi….. :mrgreen:
    pakabar mbak?

    salam, ^_^

    ah didin… ^^ alhamdulillaah baik din… ^^

  33. lanjutannya :
    yang selalu mengagumimu ๐Ÿ™‚

    nice Tomm… ^^

  34. oh bungaku :p

    ๐Ÿ˜‰ …

  35. Ah aku suka
    Puisi ini mengingatkanku pada … ๐Ÿ˜€

    dan aku tahu pada siapakah itu… ๐Ÿ˜€

  36. mbak, kapan2 diajarin buat puisi dong… sekali2 pengen juga kan jadi cowok yang romantis ๐Ÿ˜€

    sering2lah main di kebunku ini… dan pelajari untaian kata-kataku di sini… kau akan menemukannya nanti.. ^^

  37. Pulisinya menyentuh sekali mbak.

    terimaksih de’… ^^

  38. waah, niy kagak bilang2 lagi tangan ma mawar gw mu dipajang disitu…
    komisi loh, jgn lupe ๐Ÿ˜†

    **terakhir kesini kapan yak…. ๐Ÿ™„

    oh maaf…nyah… ๐Ÿ˜ฅ

  39. iin syah said:

    rose, indah nian nafas nadamu
    membuatku terpukau,…
    salam…

    terimakasih iin… ^^

  40. Duta Aurora said:

    Boleh Senyum Dilarang Complain, hehe..

    Kepada merahnya mawar,

    Penuh dengan aroma khas nan segar,

    Menunggu terkembang kelopaknya di kala mekar,

    Sampai aku terlena di dalam alam bawah sadar,

    Sang Mawar simbol asmara yang sedang terpancar,

    Salam kenal ya,

    Mampir ya ke Gubuk Virtual-ku

    Salam

    Duta Aurora
    Di Tepian Selat Sunda

    hmmmm …. bagus sekali untaian kata2mu ini, duta… really, nice… b*.^

  41. rose,
    merahkan juga kelopak bunga tetangga,
    pertanda mewangimu semermak kemana-mana,
    harum-mu memenuhi jagad raya nusantara.

    rose,
    kau selalu dan semakin menawan … ๐Ÿ˜›

    terimakasih abrus…

  42. sedjatee said:

    ehm.. senengnya yang jadi puisinya Rose..
    salam sukses ya ROse

    sedj

    siapakah dia, mr???

  43. ketigax.. puisi yang indah mbk rose ๐Ÿ™‚

    terimakasih..^^

  44. engkaulah yang selalu membuat ku iri, karena ku tak seperti dirimu yang selalu mengalun dengan indah…

    keren…

    kaupun juga indah, sil… ^^

  45. halo puisinya sunflo ,kamu juga sebab saya berkunjung kesini ๐Ÿ˜›

    terimaksih didot… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: