Catatanku di Maya

Kangen Kamu

malam telah memeluk langitku

tubuh rebah di atas peraduanku

namun mata ini masih enggan terpejam untukku


bayang-bayang itu menari di pelupuk mataku

kenangan itu berlarian di benakku

gundah itu beribu menyerbu hatiku


mencoba sekali pejamkan mataku

namun gagal itu seolah mencibirku


dan betapa sadar ini menghardikku

… ternyata aku

kangen kamu …

***

– miss you so … 😦  –

Advertisements

Comments on: "Kangen Kamu" (53)

  1. Also stöberte ich Sonntag Abend durch die Weight Watchers Rezepte und erstellte einen Wochenplan.

  2. Zweimal die Woche esse ich Lachssteak und einmal die Woche frischen Salat mit
    Tuna und schwarzen Oliven.

  3. Lesern im Monat erreicht Absolventen und Young Professionals ebenso wie Fach- und
    Führungskräfte sowie wichtige Influencer zwischen 18 und
    58 Jahren.

  4. Denn genau das ist einer der Hauptgründe, warum
    so viele Menschen beim Englisch lernen scheitern.

  5. Shinichi darsi said:

    ? I like it

  6. Shinichi darsi said:

    ? Sangat inspiratif,
    karyanya ditunggu lg ya mbak rose.

  7. suka beud ama puisix,,,, buatq semaqn kangen..d tmbh background musicx…so romantic…liket,,, like it dah pokokx..:)

  8. slmat datang kmbali…
    stelah lama ist..kmana ja mba rose..?

    salam.

  9. Ia dhy alLEgIANce said:

    Sma mbAk. .
    Lg kngen jg nie, T_T

  10. mantap puisinya……

  11. sama mbak,,
    kangen juga nih

    kangen siapa saja
    kangen khilafah

    :((

    hmm.. 😦

  12. nanangrusmana said:

    saya juga kangen , hehehehehe

    sama dong..

  13. ada Kangen Band..

    ada lagunya Maia yg judulnya Ingat Kamu.

    yeach !! mari bergoyang dangdut !!

    hmmmm… dasar alis naik!!

  14. keliling di malam hari
    dgn segenap kekangenan
    numpang baca-baca yeh..? ;p

    silahkan mata…

  15. kangen siapa nih mbak?? *penasaran mod.on* 🙄

  16. wah ada dua ya blognya, baru tahu aku
    lagi rindu ya mba, obatnya cuma satu, cuma ketemu

  17. kunjungan pertamaku, salam kenal, btw puisinya bagus2

  18. kangen aku. pada gilamu. pada anganmu. pada hampamu. pada ketidakpedulianmu.
    kangen aku. kamu.

    ditambah lagi. gambarnya. aku suka. sekali.

    *senyum* moudy mencoba menguntai kata kangennya… thx moud..

  19. Miss u too, Rose…
    Kalau rindu mendekap kalbu, kenapa semua hal jadi seperti kelabu ya?

    entahlah mbak… 😦 miss u too… so lonely here

  20. Sebenarnya aku juga kangen sama kamu, tapi aku tak berani…

    *senyum* …

  21. yeee … 2 kali komen gak masuk2 (gak muncul) … napa ya?

    ketangkep aki brus… 🙄

  22. Andai kangenmu mengharapkan sebuah pemberian,
    membuatku tertanya-tanya dan selalu bertanya,
    karena pemberian dari sesama makhluk itu merupakan penghalang,
    sedangkan penolakan dari Dia adalah sebuah kebaikan …
    (gak nyambung kali ya?)

    iya brus.. aq ga mudeng e… 🙄

  23. dalem..

    menyentuh..

    salam kenal, kunjung balik ya…
    thanks.

    thx ntar rose kunjungi… ^^

  24. Meli tahu siapa yg Mbak kangenin hehehe 😆

    siapa coba mell?? 😉

  25. kangen emang kadang menyiksa,tapi kangen itu juga indah..salam kenal 😀

    iya sob.. ^^

  26. hmmmm ….kangen…itu
    sesuatu yang menari di relung hati

    dan bikin gatal hati…

  27. salam hormat.
    puisi rindu yang menggamit rasa.
    sungguh indah dan harmoni susunan ayatnya.

    Tahniah. TQ

    terimakasih kak

  28. malam
    nice
    menghanyutkan
    keren
    dan blue merindumu juga,kawan
    salam hangat daeri blue

    terimaksih blue..

  29. wah suer…
    tiap liat blognya mbak rose hatiku selalu bergetar..
    trus semua gambarnya selalu sangat sangat sesuai dengan isi diary_nya..
    hemmm……rasanya jadi gmn gtu…

    duuh makasih pras.. ^^

  30. indaaahh… (^^,)

    salam kenal, pertma kali berkunjung nih 🙂

    kenal juga.. makasih atas kunjungannya..

  31. ada yang kangen ya? sama dunk

    🙂

  32. wah, lagi kangen, nih 😆 btw itu fot edit sendiri atau nyari di gugel..

    nyari di gugel de’.. ^^

  33. Iya nih… diriku juga bertanya2, siapa ya??? 🙂

    dia yang kusimpan di hatiku Kin…

  34. Kangen…..

    kangen juga??

  35. kalau kangen dan nulis puisi jadi bagus ya…
    kangen terus ah… hehe

    iya… ^^

  36. makasih udah dikangenin…eh,bukan ya???
    hehehe…
    jangan sedih mulu mba… 🙂
    ntar saya sedih juga lho.. 😦

    ini lah warna hidupku de’

  37. kangen yayang xixi

    hooh

  38. rasa kangen itu menyita hati
    dan pikiranku,,
    dengan satu asa..
    membuatnya berlabuh 🙂

    entahlah… mgk aq ga bisa berlabuh padanya

  39. yanrmhd said:

    emang susah klo dah kangen mah kak rose,,

    dalam sendiri ia selalu hadir
    dalam sepi ia selalu menyindir
    tak tahan menahan keresahan
    resah karena sebuah kerinduan

    :mrgreen:

    tapi lama kelamaan rindu itu akan luntur dengan sendirinya bila tak ada respon terhadap rasa itu, ya kan yan?

    • yanrmhd said:

      yup, semuanaya akan hilang…

      seiring waktu berjalan
      semuanya tinggal kenangan
      kalaulah itu tak jadi kebaikan
      lebih baik kita lupakan

      betul yan… that’s better

  40. klw saya selalu kangen masa2 kecil ku….. andai diberi kesempatan saya mau untuk mengulanginya kembali, walau hanya satu hari 😥

    wah ide buat postingan neh…

  41. rainbroccoli said:

    Kangen…
    Curahan hati yang bagus..
    Bagus banget..
    Salam kenal rose 🙂
    Mampir2 balik yah

    makasih… ya ntar aq kunjungi… ^^

  42. beribu kata menghujam jiwa
    di sini

    ahhhhh

    sedang kangen juga a’?

  43. siapa kah yang kau rindukan….? sampai mata tak dapat terpejam dan gundah rose,…

    some one sis… 😦

  44. rose…. dree juga lagi kangen…. hiks…hiks….

    sama ya dree…

  45. Kangen ? Apa ya obatnya? Dipendam aja kali ya untuk sementara

    mau ga mau dipendam dan ditahan

  46. rose lagi kangen?

    iya nang

  47. gambarnya kok serem ya ,kayak dikuburan mana gitu hehehehehehehehe :mrgreen:

    aahh,…. salah lihat kamu didot… masak kuburan seeeh… 😦

  48. delia4ever said:

    Mbak kangen Indonesia ya mbak ?
    Mudah2n cepat terobati ya mbak…

    lia juga kangen nih 🙂

    bukan de… ada sesuatu yang aq kangeni

  49. gak usah dipikirin. panggil 3x juga ntar nongol dari kendi. tenang saja. :mrgreen:

    halah..!!

  50. hellgalicious said:

    cieeeeeee yang lagi kangen ni yeeeee

    ya gtu dech

  51. Wew..setelah sedih berkepanjangan, Rose masih merindukan sesuatu ya.. hmmm..sapa ya..??

    🙂 gabisa jawab… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: