Catatanku di Maya

Dia yang Terpilih

dia yang terpilih

menyentuh hati

membuai rasa

membelai angan … di jiwaku


dia yang terpilih

torehkan sembilu

ciptakan duka

bangkitkan gundah … di hatiku


dia yang terpilih

tumpahan emosi

luapan benci

hamparan sakit hati yang menusuk… cintaku


dan … mengapa musti dia yang terpilih?

jangan tanya padaku

sungguh aku tak tahu

karena kelu itu … membungkamku …

***

– untuk yang terpilih –

Advertisements

Comments on: "Dia yang Terpilih" (56)

  1. dia yang terpilih
    menyapamu resahmu
    mengusikmu riangmu

    dia yang terpilih
    untuk sebuah alasan,..

    bukan… krn dia tak sengaja

  2. Dia terpilih
    menyapamu, menyentuh relungmu
    untuk sebuah alasan…

    bukan pandu, karena ketidaksengajaan… 😦

  3. Cieh mb rose 🙂

    nice poet!!!!!

    thx mil

  4. Dia yang terpilih..
    karena dia pasti yang terbaik..
    hehe..

    hope so

  5. kau, masih terhentak makna?

    aa’ tak akan pernah tau siapa dia…

  6. dia yang terpilih…
    awalnya membuai
    kemudian melukai
    perih…

    krn tak seharusnya ia kumiliki kin… 😦

  7. kenapa kau pilih dia? apa kekuranganku selama ini?
    hiks.. 😦

    entahlah… meski biasa… dia begitu istimewa di mataku…

  8. dan aku terbungkam membacanya,
    dia yg terpilih
    bukan aku…

    maaf nang… karena dia yang telah berhasil membuai anganku

  9. hellgalicious said:

    siapakah dianya itu?

    rhs, prof… 😉

  10. O… O…. Siapa dia??
    nice poem, gambarnya juga keren. Salut dech buat rose

    ada deh… makasih de’

  11. Duh jadi berasa ikut jatuh cinta lagi nih… 😀

    puisi emang bisa bikin kita merasa kek gtu

  12. Kok dia yang terpilih terus sih. Sekali2 mereka yang terpilih kek, pasti seru 😛

    keramean n kebanyakan fan…. malah ga seru… 😦

  13. salam kenal dulu mbak, trims puisinya bagus

    kenal juga mas.. thx

  14. siapakah gerangan dia?

    saya tahu, dia adalah Spongebob !! 😎

    halah.. halah!!

  15. Karena dia lah satau-satunya pilihan, yang bisa dipilih.

    meski banyak pilihan aku tetep memilihnya

  16. julianusginting said:

    dia yang terpilihh…semoga bener2 terpilih… terbaik…

    aq berharap dia yang terbaik

  17. abu ghalib said:

    setiap orang bebas dan merdeka untuk memilih
    semoga akan ada yg membuat pilihan jatuh kepadamu 😀

    krn aq mencintainya…

  18. dalam rangka pemilihan walikota dibuatlah puisi ini
    😀

    dia yang terpilih itu harusnya bersyukur mendapatkan dirimu yang cantik rose

    gubraaaakkkk !!!

  19. Apessss….
    Ternyata bukan aku yang terpilih, lagian emang belum pantas sih 😦

    maaf aldy… aku pilih dia… 😦

  20. keren puisinya sobat
    makasih udah berkunjung ke blog ku http://aby-umt.blogspot.com/
    salam kenal

    kenal juga sob… mkasih dah berkunjung… 😉

  21. kapan y ada yg milih blue…….hehehe
    salam hangat dari blue

    yakl bosan datang kesini

    ga bosan dengan kedatangan blue kok.. rose seneng..

  22. be the chosen one is the hardest thing….

    i knew that,, eka… 😦

  23. uho .. uho .. aku lama ga blogwalking, aku ngampung lewat yah.. 😀 😀 😀

    yoiii… ^^

  24. nanangrusmana said:

    yaaaahh…koq pilu lagi nadanya , rose? 🙂 maaf, baru masuk lagi….

    krn dengan pilu aq bisa membuat puisi nang…

  25. picsnya kok menggambarkan seseorang (cowok?) yg putus asa – trus mo terjun ke laut ‘bunuh diri-kah? Kalo iya, kejam sekali hidup ini … eh, pics itu … 😦 … hehehe

    bukan brus… dia sedang merenung…dia pilihanku..

  26. untuk menjadi yang terpilih itu sulit tapi lebih sulit lagi untuk mempertahankan kewajiban yang terpilih…

    salam adem ayem

    menjaga dan memelihara selalu lebih sulit dibandingkan mendapatkan atau meraihnya

  27. dan dia akan membahagiakanku 😀

    belum tentu bagiku… 😦

  28. awesome!!!
    kereeenn mba rose

    thx de’

  29. hati yang terpilih….^^

    yup… ^^

  30. mungkin takdir tlah sebabkan kelu lidah ini
    tapi jangan salahkan takdir
    karena dia yang terpilih
    (duh…mbulet ya Rose?maaf…=kabur…)

    lidahku kelu tuk mengurai kata, mengapa kok dia yang kepilih???

  31. mbak sunflo..
    eh Rose maksude…

    kok bs ya punya berbagai macam identitas di blog dg karakter yg beda2

    speccles klo bicara puisi deh

    karena sedih bahagia adalah warna hidupku de’… ^^

  32. walau tak tahu
    ‘ siapa yg terpilih ” ?

    yg penting ikut baca aja…
    karna dah lama tak baca puisi..
    😦

    thx masih ingat ma rose… 😦

  33. julianusginting said:

    terpilih…karena dia yang terbaik….the chosen one…salam

    i dont think so… but he has choosen…

  34. seperti yang disarankan..sudah saya hidupkan ^^

    nice… ^^

  35. Terus nunu harus tanya kemana ya,he … salam …

    entahlah nu… 😕

  36. delia4ever said:

    dia yang terpilih…
    siapakah dia…
    mbak aq kok gak ngerti ya 😦

    lia tak akan pernah tau siapa dia..

  37. Dia yg terpilih hanya menyisakan duka buatku…aku berharap dirikulah yg kau pilih…salam kenal

    aq telah memilihnya, maaf… kenal juga.. ^^

  38. Weh.. romantis.. 🙂
    Thanks.. keep post sobat..

    makasih juga

  39. huaaaa saya banget gayanya hihi ngaku-ngaku
    mbak aku juga punya blog puisi http://sisigelapdiriku.blogspot.com – kumpulan puisi yang terasing

  40. temans,
    seperti apa yg kau pilih?
    yg membuat lidahmu kelu?
    membungkammu … gagukah?
    sungguh ku tak faham bin maklum … 😦

  41. Terpilih – Memilih – Dipilih … 😉 … dimana bedanya or kenapa dibedakan? … 😦 … bukankah sama-sama ‘pelaku penderita?!

  42. semoga aku lah yang terpilih.. 🙂

  43. saya memilihnya, menemukan dia yang terpilih, tapi sayang (mungkin) takdir tak meilih saya untuknya, hupphhh

    salam kenal kak rose 😀

  44. yanrmhd said:

    jangan tanyakan padaku
    apalah aku, yang serba tak tau
    kalau dia pilihanmu
    maka percayalah hatimu…

    kalaulah masih ragu
    tanyakan pada Pemilik Qolbu
    agar mantap hatimu
    gembira menjalankan hari2mu

    =============================

    nyambung gak??? hahayyy, selamat bwt yang terpilih…
    ayo kak rose, tersenyum sikit lah.. 🙂

  45. tinggal aku yang belum memilih atau dipilih

  46. Mengapa dia, jangan kau tanya aku Rose, tapi yakinlah tak ada yang kebetulan didunia. Semua sudah dituliskan. Kita hanya menjalaninya. Tetap semangat ya, meski dalam duka.

  47. Dia yang terpilih…sebuah keberuntungan kah?
    Orang-orang terpilih adalah pribadi yang layak dipilih, Rose, mungkin begitu 🙂

  48. Sungguh mengharukan…
    wahai dia yang terpilih
    sadarlah…
    ada yang berharap

  49. andai cintaku bisa memilih, pasti bukan dia yang terpilih….. hiks hiks

    rose, baca puisi nya langsung berasa sakitnya….

  50. akupun tak tau kenapa harus dia, dia, dan dia???
    kenapa bukan dia???

  51. aduh sob maaf baru gue balas, udah lama neh gak update blog.. lagi terserang syndrom jenuh blog 😛

  52. dia yang terpilih,,
    seakan mudah untuk memahami..
    tetapi semakin sulit untuk dimengerti..

  53. AH
    aku pun telah menemukannya

    dia yg terpilih

  54. dia yang terpilih
    akhirnya hanya menyisakan duka
    salam

  55. Dia yang terpilih
    awalnya terbersit asa kebahagian
    pertengahannya mulai terasa hambar
    dan pada akhirnya berujung duka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: