Catatanku di Maya

inilah sepotong cintaku

kutitipkan di hatimu

biarkan ia sesaat waktu

mengembara di buana resahku … gundahmu


inilah sepotong cintaku

kutitipkan di hatimu

sembari kumaknai hakikat itu

atau kupekuri kesalahanku … kekhilafanmu


inilah sepotong cintaku

kutitipkan di hatimu

suatu saat akan kuambil kembali darimu

atau kutinggalkan dia untukmu … rinduku


biarkan dia mengendap di lubuk hatimu

ataukah akan tergerus oleh perjalanan waktu


dan tinggallah nama dan jiwa itu ….

di hatiku … di hatimu …

***

– tolong jaga sepotong cintaku untukmu –

Advertisements

Comments on: "Kutitipkan Cintaku di Hatimu" (42)

  1. jaga yaaaaaaaaaaaaaaa…….untukku

  2. sepotong cinta dah memadai untuk meragut seluruh jiwa..

  3. kenapa Rose ? kok cuma sepotong2, gak total?
    salam

  4. Saya juga menerima penitipan hati rose ^_^, (canda)
    Ini sama dengan cerita ketika saya terpisah jauh dengan kekasih saya (skrg uda jadi istri) waktu dulu Rose, kami saling menitipkan cinta di hati meski jarak memisahkan… tetapi emang pilu rasanya karena jauh… Tapi begitu bertemu kembali dan masih menyimpan potongan cinta itu, rasanya bahagia sangad deh

    waah bisa buat nostalgia nie puisi ya fans

  5. omg… rose… puisi nya…. kereeeeeeennnnn…..

    rose….. dree ngikut nitip dong….. hehehehe

    boleh dree… ^^

  6. mengapa tak kau gantungkan cinta itu
    di langit-langit yang samar
    di redup yang merindu dian
    mengapa harus kau titipkan sebentuk hati
    kepada hati yang basah dan dingin??

    dia sudah tak beku lagi… dan karena aq mencintainya

  7. Aku sin mau saja, tapi takut bermasalah dikemudian hari.

    😆

  8. ko cinta bisa dititipkan harus nya dimiliki hehe salam pisss

    btulah.. 🙂

  9. ya deh kujagain

    maksih mbak..

  10. akan kusimpan baik-baik…
    ada yang mau nitip lagi?

    hehehee..

  11. ummi emang serba bisa
    masak bisa, puisi bisa yang lainnya juga bisa 🙂

    masyaAllah walhamdulillaah

  12. kutitipkan hati juga ah
    heheheh

    🙂

  13. berkunjung dengan senyuuman
    hehehehe
    sastranya bagus2

    terimaksih.. ^^

  14. mantab puisinya
    boleh pinjam gak puisinya?
    buat dibacain di depan pacar
    hehe

    kirain udah punya istri… 😛

  15. Semoga bisa menjaga…

    amiin

  16. T___________T
    hikz……………….

    😕

  17. cintailah…cinta….^_^

    cinta?

  18. gila…..
    dalem banget…
    keren….

    thx…

  19. saya juga ikutan titp cinta juga ah
    tapi ntar, belum menemukan si dia yang telah ditakdirkan untuk saya
    heheheh
    semangat
    salam dari rizki di studio satu

    terimakasih riz…

  20. Ikut menjaganya dengan doa mbak ku 🙂

    thx lia

  21. ehm…..

    bagus banget mbak puisinya, waktu saya membacanya hati saya luluh dalam suasana

    terimakasih de

  22. Iya, akan saya sampaikan titipan cinta itu kepadanya. Biar ia mengetahui rasa yang sesungguhnya dari dirimu

    terimaksih ifan

  23. hmmmm…….
    puisi yang begitu romantis dan di sertai gambar yang begitu dramatis..
    wawww..
    lengkap banget…
    🙂

    thx…

  24. coooo cuuiiitt 🙂

    tengkiyu

  25. Abu Ghalib said:

    karena cintanya cuma sepotong, maka aku simpan di pinggiran hatikua ja ya 😀
    selamat berakhir pekan sobat, semoga sukses selalu

    gapapa abu

  26. Jadi inget sama orang tercinta yang lagi jauh di mata, Rose… 🙂
    Kutitipkan juga cintaku di hatinya…buat dijaga dan dipelihara…

    siapakah dia??? 🙂

  27. cinta yg dititipkan, pasti akan diambil kembali sipemilik cinta..
    cinta bukanlah benda yg tidak memiliki rasa..
    cinta adalah hati yg terungkap dari jiwa..
    klo hendak diambil kembali knp dititipkan???
    bukankah akan membekas dan menjadi duka..!!
    😀

    dalam sekali komenmu sapta… 😦

  28. kenapa cintanya cuma sepotong2 aja? gak semuanya?? 😛

    krn dia bukan cinta sejatiku.. dia cinta sesaatku… 😦

  29. kan ku jaga sepenuh hatiku.. 🙂

    terimaksih

  30. yanrmhd said:

    hm……
    kereeen, kak rose ^^

    *tak bisa ku balas puisi yang ini 😦
    susuah.. :mrgreen:

    nikmati saja yan

  31. oh co cweeet mbak rose ^^
    hahay ternyata dirimu romantis juga 😛

    makasih ian

  32. sepotong cintaku…
    kutitipkan padamu..
    tak pernah kupinta kembali ..
    sampai ini…

    • sepotong cintaku…
      kutitipkan padamu….
      takpernah kupinta kembali ..
      sampai hari ini..

      aq juga tak akan mengambil kembali biarlah tetap di sana

  33. Rose puisimu kali ini tak bercerita tentang kesedihan, tapi harapan. kan kujaga hatimu disini. Diladang ini untukmu.

    terimaksih de

  34. Salam diaryrose.

    Sajak yang indah dan penuh makna.
    Terharu membacanya. Bakat yang terserlah.

    Tahniah.

    terimakasih brader

  35. cinta yang Kau titipkan,,
    memberikan kegembiraan yang tak terkira,
    membuat terlena,,,
    sedikit tergerus,,
    ketika titipan itu akan menetukan jalannya sendiri.

    pada akhirnya harus jalan sendiri2…

  36. tolonggg …
    kutak sanggub,
    ku tak mampu,
    ku tak berdaya …
    di titipin … 😦

    bukan untukmu, brus… buat dia

  37. Mantap …..saya suka kata2 nya ..
    salam kenal …

    thx kenala juga

  38. semoga titipan itu bs terjaga dg baik

    semoga…

  39. alamamaaa..
    asyik sekali memaknainya?
    seperti yang maha kuasa menitipkan bayi2 tak berdosa pada mereka yg di percaya
    nice post! ;p

    thx mata

  40. jika hati itu mampu menampung titipan cinta
    maka suatu waktu, hati itu diharap mampu untuk melepas..
    saat si pemilik cinta mengambilnya kembali

    meski berat terasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: