Catatanku di Maya

aku tahu semua

kala kau datang menyapa

berbunga hatiku karenanya


aku bisa rasakan semesta

kala kau buai diriku mesra

segenap jiwaku kan melambung tinggi ke sana


namun, tahukah kamu, cinta?

kini aku ada di ujung masa

dengan rasa yang telah tertaut pada sebuah jiwa

tak kan mungkin aku membaginya

karena hanya ‘kan berbuah duka nan lara


tolong , jangan sapa aku lagi, cinta…

karena aku telah jatuh hati padanya …

dan tak ingin ada yang lain setelahnya …

***

– cukuplah ini yang terakhir –

Advertisements

Comments on: "Tolong Jangan Sapa Aku Lagi, Cinta …" (40)

  1. ari novem said:

    bila hati mu telah berpunya..
    aku bisa rasakan indahnya..
    memang satu cinta..
    akan lebih indah..
    jika ada cinta yang lain datang pada mu..
    surahlah dia padaku..
    aku sudah lama tidak merasakannya..
    cinta..

  2. “tak kan mungkin aku membaginya
    karena hanya ‘kan berbuah duka nan lara
    tolong , jangan sapa aku lagi, cinta…
    karena aku telah jatuh hati padanya …”

    untuk bait di atas, seperti yang kurasakan sekarang,
    apa “cinta” itu mantan???

  3. alo salam kenal 🙂
    tulisannya bagus2 mbak 🙂
    btw tukeran link yuk 😀
    ditunggu kabar baiknya ya 🙂

  4. so sweet rose..

  5. Baca puisi ini, kok bikin saya deg-degan, Rose…seperti ada cinta terlarang didalamnya… 😉

  6. love is in the air
    cinta ada dimana2, dan gak mungkin menghindari cinta ,
    dicintai dan mencintai itu indah sangat Rose
    salam

  7. Namun cinta tak bergeming, ia akan terus mneyapamu sampai kau buka hati dan perasaan itu

  8. lapor…..pesanan masih Loading . . .

  9. kalo gak nyapa nanti dibilang judes

    gapapa nuun… ^^

  10. Kok nggak mau disapa lagi??? Rose, setiap postinganmu saya selalu terkesima dengan kata2 dan gambar2nya yang buagus2

    terimaksih fans..

  11. masih seperti yg lalu..
    slalu ingin di pahami makna dari untaian abjad demi abjad namun jgn sampe bejad..?? ;p
    okay..? gue hanya menyapa indahnya pagi dgn embun yg menetes di syal putih itu..

    terimaksih naga

  12. rose…. dree suka banget puisi nya…. langsung kena ke hati… hiks hiks…

    weeh… 😕

  13. Ia kan senantiasa hadir menyapa.
    Karena ia adalah anugerah.
    Pastikan saja hadirnya tidak merusak fitrah
    Dan semestinya membawa berkah…

    aq inginkan cinta yang berkah

  14. Wadoohh puisinya keren mbak rose

    makasih puuuuttt… ^^

  15. jangan disapa sama cinta yang mana nih mba??? 🙂

    nb: maaf ya mba lama ga BW.I-net lagi lelet banget.. 😦
    maafkan saya

    cinta yang lain… hehehe

  16. setiap berkunjung kesini bingung komentar apa, sudah terpukau dengan bahasa puisinya hehe..
    mudah-mudahan menjadi cinta yang terakhir sampai mati yah..

    makasih agung… aamiin

  17. mantab dah
    salut…

    thx by..

  18. kasihan nich si cinta, padahal cm pengen menyapa mo ngembaliin uang yg dipinjem kemarin loch, hehehe :: 😆

    Salam kenal 🙂

    kenal juga…

  19. ya elah kan udah ada si mas mau ngapain lagi haha 😀

    mo nyari penyegaran.. 😛

  20. kalo ngak boleh panggil cinta, ya udah panggil sayang aja boleh ngak 😛

    boleh… ^^

  21. nanangrusmana said:

    “tolong , jangan sapa aku lagi, cinta…

    karena aku telah jatuh hati padanya …

    dan tak ingin ada yang lain setelahnya …”

    hmmm…berbahagialah…..kekasihnya…salam.dari si anak hilang…..menunggumu bertandang…

    entahlah .. berbahagiakah dia?

  22. saya suka yang paragraf terakhir 🙂

    berharap pangeran saya akan mengatakan itu pada yang lain [ngarep mode : on ;)]

    semoga harapannya terwujud ya mil… ^^

  23. oke lah mbak, aku ga bakal nyapa mbak lagi.. 😦

    hehehe..

    yaaah… kok gtu?? 😕

  24. sedjatee said:

    sulit untuk komentar disini…
    puisinya begitu indah..
    tapi cinta yang ditulis, begitu sulit untuk dilupakan
    mungkin ia hadir kembali.. namun hati ini hanya punya satu cinta
    salam sukses..

    sedj

    opini mas mendekati nyataku… ^^

  25. Kata cinta memang tak kan habis ditulis.

    betul.. krn dia indah

  26. sangat menyentuh dan memberi isyarat kita untuk setia pd pasangan 🙂
    salam kenal, http://kitasukawordpress.wordpress.com

    ya.. thx

  27. banyak cinta untuk rose,,
    dan satu cinta yang rose punya 😦

    ah… salma… 🙂

  28. duh cantiknya untaian kata ini……..
    _______________________******______________________________

    jika memang memang cinta harus menyapa, biarkan saja ia menyapa
    toh semua ada masanya
    berbagi hati, emang udah semestinya kan…..
    jika kita tak membagi hati kita tuk cinta-cinta yang lain
    ibarat kebun, ia hanya punya satu bunga
    kurang indahkan…?
    hehehehe… 😀

    untuk cinta yang mana dulu sulfa…. adakah bisa hati untuk belahan hati itu dibagi dengan yang lain?? tentunya akan menimbulkan duka nan lara

  29. Waduh… lagi sakit hati niyh mbak!
    Klo ga mau dipanggil cinta mau dipanggil apa atu? Sayang, Honey, Darling, SweetHeart ? Silahkan pilih.. hihihi

    bukan.. hanya merenungi diri

  30. Waduh… lagi sakit yach mbak! Klo ga di sapa lagi dengan mau disapa apa atu? sayang, honey, manis, sweetheart, darling? Silahkan pilih. hehehe

  31. cakep fotonya aku save ya
    heheheh
    cakep…

    silahkan

  32. cinta adalah anugrah Yang Kuasa..
    mana bisa kita menolaknya…
    barangkali hanya satu yang kita jaga…
    ttu kta pilih yg istimewa…

    hehe….

    salam .

    betul mas.. thx

  33. Sebuah permintaan yang tidak mungkin Rose, cinta akan menyapamu setiap waktu.

    iya memang sih dy.. tapi ada kan yg namanya cinta sejati?

  34. yanrmhd said:

    tak mungkin ada dua cinta dalam satu hati,

    dan hai cinta,,,
    janganlah engkau hadir,
    jika nanti akan ternoda,
    janganlah engkau datang,
    jika kelak membawa bencana,

    ============================

    kak rose, cinta yang kini bersemayam
    adalah pasti karena-Nya,
    karena ia telah menjadi ikatan suci…
    jaga baik-baik, jangan sampai ada cinta lain
    yang merusaknya,,,

    hahayyy…cayo!!! semangkaaa 😉

    iya yan… aq akan berusaha menjaganya… 😦

  35. setuju dengan mas abrus..
    cinta adalah anugerahnya mbak ^_^

    cant say anything…

    • Yuhuiii … ada ‘pasangan baru namanya’AD … 😉 … @brus-Deli@ … hehehe … 😛

      hmm…

  36. aku tau hatimu t’lah lama berpaling
    namun rasa cinta ini tak kan bisa tergantikan
    biarlah aku menunggumu dipenghujung hari
    dengan cahaya gerlapnya sang malam

    aku mencintaimu, cinta
    seperti tetesan hujan yang selalu tercurah pada bumi
    tak pernah ingin kuberpaling darimu
    karena hanya dirimu cintaku

    rupanya engkau tengah jatuh cinta, da… ^^

  37. rose,
    cinta hadir tak terduga,
    tanpa diminta dia hadir,
    tak mampu hati menolak,
    malah membubungkan jiwa,
    karena ‘hatiku telah jatuh,
    sebab *cinta … 😉
    Anugerah-Nya.

    iya memang cinta itu anugerah, namun bila diletakkan pd tempat yang salah, bukankah itu akan jadi musibah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: