Catatanku di Maya

Saat Kau Jauh Dariku

jangan tanya padaku
betapa sunyi hatiku
dan semuapun tahu
betapa rindunya aku
lebih dari itu…
di saat kesadaran menyapaku
betapa aku membutuhkanmu
betapa ku tak ingin kehilanganmu
kasih, … datanglah padaku
‘kan kutunggu kembali hadirmu
di dalam bilik cintaku …
***
– untuk kekasihku –
Advertisements

Comments on: "Saat Kau Jauh Dariku" (27)

  1. @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

  2. yunita said:

    sungguh sangat rindu aku kepadanyaaaa……

  3. Latief Achunx goxiels said:

    sungguh sulitnya melupakn orang yg bener” kita cayanx..
    kenapa cinta meski harus ada lo cuman saling menyakiti..kebanyakan skarang cinta tuh di salah gunakan …curhat dikit akh..

    rindu…rindu…dah kaya paan tau ????

  4. Ah, indaaaah… 🙂

  5. Abu Ghalib said:

    saya jadi pengen pulang, hikz
    jauh dari orang2 yang kita cintai memang bikin rindu sampe snut-snut

  6. Rindu, indahnya….:)

  7. sang kekasih pasti akan datang menyambut cintamu yg indah , Rose
    salam

  8. rainbroccoli said:

    Saat kau jauh dariku…aku bad mood terus seharian..
    Hihiiiii…
    Yang lagi kangen…. 🙂

  9. puisi dari diary rose emang ga ada matinye….

  10. saat kau jauh dari ku … hanya ada rindu yang menyesakan kalbu …
    saat kau jauh dari ku … semakin besar cinta ku kepada mu …
    saat kau jauh dari ku … semakin tak sanggup kutahan rasa rindu ini
    saat kau jauh dari ku … hanya doa yang kupanjatkan agar engkau selalu mengingat ku juga.

  11. sepertinya kalo dibikin syair lagu,keren nih mbak rose… 😀

    salam hangat selalu

  12. wah puisinya keren mbak rose 🙂 salam kenal dari saya

  13. itulah yg sedang sy rasakan mabk.. hikssss

    jangan tanya padaku
    betapa sunyi hatiku……………………

  14. cieeeeeeeeeeee hek heemm
    prikitiww
    cikiciwwww

    hahaha

  15. rose jatuh cinta lagi,,
    selamat menikmati kerinduannya dengan debar-debar 🙂

  16. rose… dree banget neh puisi nya…

    rose … dree ijin pajang link blog-nya rose yak di blogroll dree…ok… thx…

  17. hmmm rindu yang menyiksa

  18. cuitttt cuittt…
    dia akan datang mbak.. 😉

  19. lha aku pun tak tahu
    kenapa bisa begitu wkwk
    puisi yang bagus bangetu xixi makasih ^^

  20. Pasti Hubby seneng baca puisi ini.Edy juga senang kok Rose bacanya.

  21. bingung mau komen apa…
    huft

  22. nanangrusmana said:

    rose, betapa bahagia kekasihmu. engkau selalu merindukannya….. 🙂

  23. kasih, … datanglah padaku
    ‘kan kutunggu kembali hadirmu
    di dalam bilik cintaku …

    – untuk kekasihku –

    *** (baru kusadari, … 😉
    kata2 awan ini *pas dari Bp. BJ Habibie,
    untuk istri tercinta Almh Ibu Ainun Habibie)

  24. si Ardie said:

    kesetiaan.. 🙂

  25. rose,
    pikir2, tul juga kata irfan … 😉
    sayang,
    bilik cintaku kini,
    ibarat rumah *beteen type RSSSSS … 😉
    rumah sangat sederhana selonjor saja suzaahhh … hiks 😦

    • rose,
      Pics tayanganmu sungguh apik,
      Laki-laki kah itu?
      Tatapan matanya jauh tapi kosong (kah?)

  26. Tuh, benarkan. Engkau akan membuka hati dan perasaan sehingga cinta itu kembali menyapamu dengan penuh kerinduan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: