Catatanku di Maya

kuambil kembali cintaku yang telah layu

yang kutitipkan di hatimu … dulu

karena ternyata, dia tiada berarti untukmu


setelah sadar itu cukup menamparku

hingga hilang segala rasaku … padamu

dan menguaplah segala angan yang membuaiku


sungguh betapa maya itu telah menipuku

betapa kumenyesal telah mengenalmu


dan maafkan aku jika tak memilihmu

tuk kembali hadir dalam kehidupanku…

***

– dulu cinta sekarang benci, siapa yang kan tahu??  dan ku tak kan peduli lagi padamu… –

Advertisements

Comments on: "Kuambil Kembali Cintaku" (31)

  1. Biarin aq sendiri…

  2. mama aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ………………….. tolonglah…………..!

  3. yunita said:

    q gk tw hrus brbuat pha…..
    ksalhn.a sdh trlalu bxk,pha hrus di ptusn???
    bngunggggg

  4. haduh…haduuh…cinta membuat semuanya jd berwarna…..

  5. nice….

  6. rainbroccoli said:

    Ouch….!!!

  7. hmm.. hmm

  8. hmm.. pengen walking2 aja niehh..

  9. menarik sekali mak…

  10. nice
    menarik
    dan inilah selalu khasan dari postinganmu,kawan
    salam hangat dari blue

  11. Benci dan cinta itu batasnya sangat tipis, Rose…seperti tirai yang membatasi dua hati, sulit untuk dikenali 🙂

  12. yanrmhd said:

    semoga dilain waktu semuanya akan berbeda,
    membuahkan nilai yang pernah didamba, cinta…
    dalam bentuk kasih sayang dan persaudaraan,,,

    beuh, kagak nyambung… 😦 :mrgreen:

  13. siapa yah yang mau ngasi diriku cinta? ah..terlalu 😀

  14. dari cinta jadi benci….emh….asal ngga memutus tali silaturahmi yang udah terjalin aja 😀

  15. akhir-akhir ini aku perhati’in post-nya patah hati terus… 😀 ada apakah gerangan mbak rose..???

    salam hangat

  16. Yah… apa hendak dikata… jika memang telah tak bermakna lagi baginya
    Namun hendak dialihkan kemanakah cinta itu?

  17. setelah sekian kemurungan
    pada akhirnya…,

  18. dunia maya mmg terkadang palsu..
    jadikan pengalaman …
    demi kebaikan ke depan…

    salam.

  19. sangat mengiris sembilu ;p
    itulah.. deket bau tak sedap & jauh sangat mengharumkan
    -forever friends-

  20. cinta memang indah …. apalah arti hidup ini tanpa cinta.

  21. Waduh, pilu juga ya? cinta yang kita titipkan ternyata disia-siakan… tabah Rose

  22. kau boleh ambil cintaku… tapi jangan kau tagih utangku…. wkwkwkwkw

    napa rose??? sedih mulu neh kek dree… hehehehehe

  23. benci ama cinta beda tipis lho mbak.. 🙂

  24. kalau ada rasa benci, berarti masih ada cinta disana rose 🙂

  25. fotonya mantaap rose..
    gw suka sekali..
    bener2 menyuarakan keinginan untuk kembali pada cinta yang tertinggal

  26. lama ndag kesini mbak rose.. :mrgreen:

  27. rose, artinya …
    kini kau benci tapi rindu,
    kata orang dalam cinta,
    benci dan rindu saling berpacu,
    semoga … 😉
    sayang-menyayangi kembali terpadu.
    (btw aku selalu sayang & rindu padamu)… 😛

  28. iin syah said:

    benar rose, cinta dan benci itu tipis nian…
    tapi sahabatku berkata:
    cinta lawannya bukan benci, melainkan tak peduli.
    jika masih ada benci, berarti tetap ada cinta yang terkecewakan di sela-selanya.
    namun bila tak peduli lagi, mana mungkin masih ada cinta lagi….

    salam,…

  29. Abu Ghalib said:

    waduh, apakah sudah tidak ada kesempatan kedua buatku untuk memperbaikinya?
    ya udah ga papa, yang penting dapat komen ke-2

  30. Duh kok jadi sedih ya walaupun berhasil pertamax….apakah nggak bisa disiram lagi biar cintanya nggak layu?kita tidak berarti buat orang yang kita sayangi?….sakitnya..tiada akhir 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: